Pacaran 7 Tahun, Nasya Marcella Ragu Lanjut ke Pernikahan? Nantikan Series Just Wanna Say I Love You di Vision+

Jum'at, 21 Juni 2024 - 07:20 WIB
loading...
Pacaran 7 Tahun, Nasya...
Vision+ dijadwalkan menghadirkan series Just I Wanna Say I Love You pada 28 Juni mendatang yang terinspirasi dari lagu-lagu band Potret yang legendaris. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dijadwalkan menghadirkan series berjudul "Just I Wanna Say I Love You" pada 28 Juni mendatang yang terinspirasi dari lagu-lagu band Potret yang legendaris, termasuk lagu “Mungkin”. Anda dapat nonton gratis di sini .

Dengan menghadirkan delapan episode yang memiliki cerita yang berbeda di setiap episodenya, "Mungkin" menjadi salah satu episode di series Just Wanna Say I Love You yang dinanti-nantikan.

Dalam episode ini, Nasya Marcella memerankan Gina, seorang wanita yang telah menjalin hubungan selama tujuh tahun dengan Nirwan (Roy Sungkono). Hubungan mereka diuji ketika mereka dihadapkan pada berbagai konflik dan dilema menjelang pernikahan.



Nasya Marcella mengungkapkan bahwa episode ini menceritakan tentang hubungan 7 yang beranjak ke tahun ketujuh dimana banyak dilema yang dirasakan.

"Episode 'Mungkin' ini menceritakan tentang hubungan Gina dan Nirwan setelah tujuh tahun pacaran," ungkap Nasya Marcella. "Bisa dibilang ini adalah fase penentuan, apakah mereka akan menikah atau tidak. Konfliknya seru banget." lanjutnya.

Episode ‘’Mungkin’’ akan mengeksplorasi berbagai sisi dalam hubungan Gina dan Nirwan, termasuk rasa cinta, keraguan, dan ketakutan.



Nantikan episode "Mungkin" dari "Just I Wanna Say I Love You". Nonton gratis series ini dengan klik di sini .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)